10 Pinjaman Dana Tunai Terpercaya & Cepat Cair - Smartertech

10 Pinjaman Dana Tunai Terpercaya & Cepat Cair

PINJAMAN DANA TUNAI

Kebutuhan mendadak atau melonjak di tengah penghasilan yang tidak pasti menjadikan jasa pinjaman dana tunai menjadi kebutuhan yang dicari masyarakat. Tidak adanya tabungan atau alokasi dana darurat maka pinjaman dan kredit online yang dipilih menjadi solusi. Dalam urusan kredit dan pinjaman, sebenarnya bank lebih dulu punya peran.

BACA JUGA : Layanan Pick Up Delivery Bagi Kepuasan Pelanggan & Kelancaran Order

Hanya saja, sistem pinjaman di bank dahulu lebih rumit dengan agunan atau jaminan. Padahal yang dibutuhkan orang adalah pinjaman yang bisa cair cepat, tanpa jaminan, proses pencairan yang mudah, bisa dicicil, dan tentunya terpercaya. Kini telah banyak ditemukan aplikasi online yang menawarkan pinjaman dana tunai dengan cepat dan bunga rendah, apa sajakah itu?

Berikut Rekomendasi Pinjaman Dana Tunai Terpercaya & Cepat Cair

  1. Tunaiku

Tunaiku punya tagline ‘Pinjaman Online Cepat Cair Tanpa Agunan’. Perusahaan pinjaman online yang sudah berdiri sejak 2014 ini merupakan salah satu produk dari PT Bank Ammar Indonesia dan terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

  1. Kredivo

Aplikasi yang satu ini sudah cukup memiliki nama karena promosinya yang sangat masif di media sosial. Kredivo menawarkan fasilitas cicilan belanja tanpa kartu kredit dan pinjaman dana tunai.

  1. Akulaku

Platform ini menyediakan fasilitas pinjaman yang bisa cair dengan cepat. Kamu bisa menarik pinjaman online hingga Rp 15 juta dengan tenor cicilan pinjaman mulai dari 3, 6, 9, dan 12 bulan.

  1. Uang Teman

Uang Teman punya tagline produk ‘Pinjaman Online Aman dan Terpercaya’. Platform ini menyediakan pinjaman uang mikro jangka pendek, cocok buat kamu yang butuh kredit tanpa jaminan dengan mudah dan cepat.

  1. JULO

Melalui JULO, kamu bisa meminjam dana dengan cepat sebesar Rp 500 ribu sampai Rp 8 juta. Tenor cicilannya berada dalam rentang 61 hari sampai 180 hari.

  1. Ada Kami

Ada Kami punya tagline ‘Aplikasi Pinjaman Online Tunai Tanpa Jaminan yang Berizin OJK. Produk yang ditawarkan berupa pinjaman online dengan limit Rp 400 ribu sampai Rp 10 juta dengan tenor 3, 6, dan 12 bulan.

  1. Tokopedia

Tokopedia ternyata tidak hanya berperan sebagai marketplace saja, tapi juga menawarkan pinjaman online. Judul fitur yang ditawarkan bernama ‘Pinjaman Online Tokopedia’. Produk ini adalah layanan pinjaman yang bisa diajukan dengan cepat yang bekerjasama dengan sejumlah bank dan lembaga keuangan terpercaya.

  1. Kredit Pintar

Kredit Pintar menawarkan pinjaman uang online dengan plafon hingga Rp 20 juta. Biaya admin yang diterapkan sebesar 5-15% tergantung jumlah dan periode pinjaman.

  1. Uang Me

Uang Me punya tagline ‘Pinjam uang dana online dicicil cepat cair dan danai pinjaman bunga kompetitif’. Kamu bisa meminjam uang secara online melalui Uang Me dengan plafon Rp 400 ribu sampai Rp 4 juta.

  1. Rupiah Cepat

Melalui Rupiah Cepat, kamu juga bisa mengakses kredit online tanpa agunan. Pinjaman yang bisa ditarik sebesar Rp 400.000 sampai Rp 5 juta.

Leave a Reply