10 Rekomendasi Restoran Yang Ramai Dikunjungi Di Jakarta - Smartertech

10 Rekomendasi Restoran Yang Ramai Dikunjungi Di Jakarta

RESTORAN YANG RAMAI

Restoran yang ramai memang menjadi salah satu tempat layak untuk dicoba, baik bersama dengan keluarga maupun sahabat karib Anda. Jakarta merupakan ibu kota Negara yang memberikan banyak sekali pilihan menarik untuk restoran yang wajib Anda kunjungi.

Seperti yang sudah diketahui bersama, jika kota Jakarta ini menyimpan banyak sekali ragam kuliner lezat dan menggugah selera untuk dicoba siapa saja. Ketika Anda mengunjungi lokasi tersebut, memang sangat pantas setelah berkeliling kota Jakarta seharian penuh.

Di sini, Anda bisa menikmati makanan khas tradisional hingga modern yang mudah ditemukan. Selain itu juga, makanan khas betawi pun sudah tersedia dan bisa dengan bebas Anda pilih.

Bila Anda sedang ingin berkunjung ke kota Jakarta, tentu harus mencoba wisata kuliner. Kali ini kami akan membahas restoran yang ramai dikunjungi di kota Jakarta. Anda juga bisa langsung menyimak ulasan lengkap kami di bawah ini.

Berikut Daftar Restoran Yang Ramai Dikunjungi Di Jakarta

1. Jalan SabangJalan Sabang

sumber : jakarta tourism

Jalan sabang merupakan salah satu daerah yang ada di Jakarta Pusat. Lokasi ini menjadi sangat ramai oleh kunjungan para wisatawan. Di sini, Anda bisa menemukan berbagai jenis makanan khas ibu kota yang sudah ramai dijual oleh pedagang kaki lima.

BACA JUGA : 10 Pinjaman Dana Tunai Terpercaya & Cepat Cair

Kuliner yang tersedia juga cukup beragam, mulai dari mie ayam, nasi goreng, sate padang, martabak, serta aneka macam jajanan begitu mudah Anda jumpai di sini. Selain menyantap hidangan lezat, Anda pun bisa pula menikmati suasana kota Jakarta dari jalan Sabang.

2. Lenggang Jakarta Monas

Lenggang Jakarta Monassumber : detik finance

Restoran berikutnya adalah Lenggang Jakarta Monas. Tempat ini juga menjadi salah satu lokasi favorit warga Jakarta, dan biasanya pun dijadikan tempat makan serta nongkrong sambil menikmati suasana ibu kota.

Di lokasi ini, Anda pun bisa dengan mudah menikmati beragam jenis makanan yang sudah dijajakan oleh para pedagang. Konsep yang diterapkan di tempat ini layaknya foodcourt, yang mana bisa dengan bebas Anda pilih sepuasnya.

3. Warung NagihWarung Nagih

sumber : pergi kuliner

Restoran ramai pengunjung selanjutnya ini berlokasi di Jalan Kapten Tendean No.41 2, Kuningan Barat, Kecamatan Mampang Prapatan, Jaksel.

Sesuai dengan namanya warung nagih, pasti akan membuat para pengunjungnya ketagihan karena dengan harga cukup terjangkau serta beragam menu bebas Anda pilih di sini.

4. Bebek Kaleyo

Bebek Kaleyosumber : kaleyo

Bagi Anda yang menyukai kuliner bebek memang wajib mencoba restoran satu ini. Bebek Kaleyo berlokasi di Jl. Pemuda, Jati, Kecamatan Pulo Gadung, Jaktim. Beragam menu olahan bebek siap untuk Anda santap dengan harga relatif murah dan terjangkau.

5. Kotak Selatan

Kotak Selatansumber : itrip

Berlokasi di teras kuliner, Kalibata City, Rawajati, Kecamatan Pancoran, Jaksel. Tempat makan satu ini memang cukup menarik dicoba karena mengusung konsep outdoor lengkap dengan furniture menarik di dalamnya siap untuk Anda coba.

6. Warteg Hangat

Warteg Hangatsumber : detik food

Nah satu ini bukan tergolong ke dalam restoran mewah, melainkan hanya warteg biasa saja. akan tetapi, yang membuatnya berbeda adalah banyak sekali dari kalangan artis Indonesia yang berkunjung dan mencoba makanan di sini.

Warteg hangat ini pun menawarkan harga yang sangat beragam dan terbilang sangat murah. Selain itu juga, warteg ini buka selama 24 jam non stop.

7. Pasar Santa

Pasar Santasumber : gulanya gulali

Restoran berikutnya adalah pasar santa, tempat ini ternyata menjadi favorit anak muda serta wisatawan yang berkunjung ke ibu kota. Jajanan berupa makanan dan minuman yang tersedia juga sangat unik.

Adapun beberapa dari jajanan favorit dari para pengunjung di antaranya adalah es krim warna – warni serta hotdog berwarna hitam. Pasar santa juga menjadi salah satu primadona di ibu kota Jakarta.

8. Seafood Ayu

Seafood Ayusumber : traveloka

Bila Anda ingin mencoba masakan seafood mungkin harus mencoba di restoran satu ini. Disini sudah tersedia beragam jenis olahan masakan laut yang sangat lezat. Selain itu juga, harga yang sudah ditawarkan pun sangatlah terjangkau.

Seafood Ayu selalu ramai dengan pengunjung setiap harinya. Restoran ini berlokasi di Jalan Boulevard Bar Raya, Klp Gading Barat, Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

9. Joni Steak

Joni Steaksumber : pergi kuliner

Joni steak ini merupakan salah satu wisata kuliner di Jakarta yang wajib Anda coba. Restoran ini buka mulai dari jam 6 malam hingga 1 dini hari.

Untuk harganya pun sangat terjangkau, mulai dari 20 ribu rupiah saja. Lokasi dari restoran ini terletak di Jalan Samanhudi, Pasar Baru, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat.

10. Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih

Nasi Goreng Kambing Kebon Sirihsumber : travel kompas

Berlokasi di Jalan Kebon Sirih Raya, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat. Restoran ini mulai buka dari jam 5 sore hingga 2 dini hari. Masakan yang disediakan pun sangat menggugah selera dengan nasi goreng kambing yang cukup lezat.

Itulah 10 rekomendasi dari restoran yang ramai oleh pengunjung di ibu kota Jakarta dan memang layak untuk Anda coba saat berkunjung ke sini.

Leave a Reply