Aplikasi Rekap Orderan Yang Wajib Kamu Miliki: Tinggalkan Pencatatan Manual  - Smartertech

Aplikasi Rekap Orderan Yang Wajib Kamu Miliki: Tinggalkan Pencatatan Manual 

Aplikasi Rekap Orderan

Hadirnya berbagai kemajuan teknologi di era sekarang menjadikan pekerjaan manusia menjadi lebih mudah, tak terkecuali dalam urusan bisnis. Pencatatan manual yang biasa dilakukan oleh pelaku bisnis dapat perlahan ditinggalkan dengan hadirnya aplikasi rekap orderan yang sudah banyak ditemui. Berbagai fitur canggih yang ditawarkan oleh aplikasi rekap orderan menjadikan proses pencatatan dan rekap orderan menjadi lebih cepat, praktis, dan akurat. Berikut adalah beberapa contoh aplikasi rekap orderan yang bisa kamu gunakan untuk bisnismu!

BACA JUGA : Praktis! Cara Scan Barcode Menu Makanan Dari Smartphone Tanpa Aplikasi

Berikut  Rekomendasi Aplikasi Rekap Orderan Yang Perlu Anda Tahu

1. ESB CORE

ESB Core merupakan software ERP dari ESB yang dirancang khusus untuk industri F&B. Sebagai software tercanggih, ESB Core memungkinkan Anda untuk memonitor seluruh lingkup proses bisnis hanya dengan satu software.  ESB Core memiliki teknologi untuk melindungi aset Anda dari fraud. Tidak hanya itu, software ini juga sudah terhubung dengan Banking API, sehingga proses pembayaran menjadi lebih mudah & aman.

2. Pawoon

Salah satu aplikasi rekap orderan yang diketahui di kalangan retail adalah Pawoon. Penggunaan Pawoon dalam usaha bisnis Anda dapat meminimalisir kesalahan-kesalahan yang biasa terjadi pada proses penjualan dan pembukuan. Keunggulan aplikasi yang satu ini adalah berperan dalam kerja kasir, seperti dapat mencetak struk dan menyimpan seluruh data transaksi.

3. Equip POS

EQUIP merupakan perangkat lunak berbasis cloud yang memiliki tampilan ramah user, sehingga sangat mudah untuk dipahami pelaku bisnis. EQUIP menawarkan Anda berbagai kemudahan dalam mengelola bisnis dari berbagai skala. Beberapa diantaranya adalah  Multi-User Management yang tidak membatasi jumlah penggunanya, serta Transaction Suspension yang memungkinkan Anda untuk melakukan penangguhan transaksi saat terjadi keadaan darurat.

4. Soltius

Soltius juga menawarkan solusi bisnis dari berbagai skala. Fitur andalan yang diberikan Soltius adalah omnichannel management, manajemen reservasi, sampai manajemen resep untuk bisnis restoran. Selain itu, Soltius juga memberikan metode pembayaran beragam, yang tentu membuat semua proses transaksi menjadi semakin mudah.

5. Olsera

Olsera merupakan aplikasi penjualan yang dikenal fleksibel. Sehingga tak jarang banyak kalangan yang menggunakan aplikasi yang satu ini, seperti pemilik kafe, apotek, sampai food truck. Dengan membayar biaya langganan, Anda sudah mendapat banyak fitur yang mampu mendukung keberlangsungan bisnis Anda.

6. Moka

MOKA sudah memiliki banyak pengguna, terutama untuk pelaku bisnis restoran dan retail. Sama seperti aplikasi lain, MOKA juga menawarkan berbagai kemudahan untuk bisnis Anda. Pertama, Manajemen Promo, memungkinkan Anda menggelar program-program menarik untuk menjaring konsumen.

Selain enam aplikasi penjualan di atas masih banyak pilihan aplikasi lain diluar sana yang bisa Anda pilih dan gunakan untuk bisnis Anda. Kenali bisnis dan program yang Anda jalankan supaya mendapatkan pengalaman terbaik dalam mengembangkan usaha Anda menggunakan aplikasi penjualan terbaik.

Leave a Reply