Kamu Beauty Influencer? Makanan dan Minuman ini akan Menunjang Kecantikanmu - Smartertech

Kamu Beauty Influencer? Makanan dan Minuman ini akan Menunjang Kecantikanmu

Makanan dan Minuman

Seorang beauty influencer saat ini menjadi salah satu profesi yang menjanjikan. Oleh sebab itu, makanan dan minuman yang dikonsumsi harus diperhatikan agar kecantikanmu selalu terjaga.

Meskipun kesehatan kulit bisa dilakukan dengan memakai produk make up, namun tetap saja bagian dalam tubuh juga harus diperhatikan. Tidak hanya soal kecantikan saja, makanan dan minuman ini juga memberikan kesegaran dan kesehatan pada tubuh secara keseluruhan.

BACA JUGA : Pengusaha Kuliner Wajib Baca! Menu Cafe Terupdate bikin Usaha Ramai Pengunjung

Beberapa jenis makanan dan minuman yang cocok untuk menunjang kecantikanmu adalah sebagai berikut:

1. Makanan dan Minuman Dari Alpukat

Makanan dan MinumanSumber : freepik.com

Alpukat adalah salah satu buah yang bisa dijadikan makanan atau minuman menyehatkan. Buah yang satu ini sudah tidak diragukan lagi khasiatnya karena banyak kandungan baik pada kulit. Di dalam buah alpukat terdapat vitamin E sehingga dapat membuat kulit bersinar alami.

Selain itu, kandungan vitamin E pada alpukat juga membuat kulit lebih lembab dan kenyal saat disentuh. Seperti yang sudah disebutkan bahwa mengkonsumsi alpukat bisa dijadikan makanan secara langsung atau dijadikan minuman seperti jus.

2. Makanan dan Minuman Dari Stroberi

Makanan dan MinumanSumber : freepik.com

Hal itu dikarenakan stroberi mengandung vitamin C yang banyak sehingga dapat mencegah terjadinya garis-garis dan kerutan pada wajah.

Kamu juga bisa mengkonsumsi stroberi secara langsung sebagai makanan atau bisa juga dijadikan minuman sebagai jus. Bahkan, tidak jarang juga stroberi sering dibuat menjadi sebuah selai untuk roti maupun pembuatan kue.

3. Makanan dan Minuman Dari Tomat

Makanan dan MinumanSumber : freepik.com

Tomat juga bisa kamu manfaatkan sebagai makanan maupun minuman untuk menunjang kecantikan kulit. Di dalam tomat memang mengandung antioksidan yang sangat banyak. Dengan begitu, kulit kamu bisa terlindungi dari pengaruh sinar matahari, Tentunya manfaat ini sangat berguna untuk para beauty influencer.

Untuk mengkonsumsi tomat juga bisa dijadikan makanan secara mentah-mentah, lalapan, atau bisa juga dijadikan jus seperti buah lainnya. Kamu bisa sajikan tomat sesuai dengan selera. Usahakan tidak dicampur dengan bahan lainnya agar kandungan asli tomat terjaga.

4. Makanan dan Minuman Dari Nanas

Makanan dan MinumanSumber : freepik.com

Buah nanas ternyata juga bisa berguna untuk kesehatan kulitmu. Bahkan buah nanas menjadi favorit masyarakat Korea karena manfaatnya itu. Kandungan utama di dalam buah nanas adalah vitamin C yang sangat tinggi. Maka dari itu, buah ini sangat baik untuk memproduksi kolagen pada kulit kamu.

Selain itu, kandungan di dalam buah nanas juga bisa membuat kulit lebih kenyal, kencang, dan juga sehat. Untuk cara menyantapnya bisa dimakan setelah kulitnya dibersihkan atau dijadikan minuman jus.

5. Teh Hijau

Teh HijauSumber : freepik.com

Nama teh hijau pastinya tidak asing buatmu karena sudah lama dijadikan salah satu minuman herbal. Di dalam teh hijau mengandung antioksidan tinggi yang sangat baik untuk tubuh, khususnya pada bagian kulit.

Untuk tubuh secara keseluruhan, teh hijau dapat menurunkan berat badan. Dengan begitu, minuman ini sangat cocok untuk kamu yang ingin diet. Sedangkan untuk kesehatan kulit, kandungan teh hijau ini dapat menangkal efek kulit yang terbakar dari sinar matahari.

6. Minuman Yogurt

Minuman YogurtSumber : freepik.com

Minuman yoghurt ini sangat bagus untuk kamu konsumsi. Sebab, di dalamnya sangat kaya dengan asam amino yang berguna untuk memperbaiki sel-sel kulitmu. Bahkan, yogurt ini bisa mengurangi lingkaran hitam di bawah mata.

Dengan kata lain, mengonsumsi yogurt membuat kulit kamu semakin bagus dan kantung mata akibat begadang dapat dihilangkan.

Demikian beberapa makanan dan minuman yang dapat menunjang kecantikanmu sebagai beauty influencer. Semoga informasi tersebut bisa bermanfaat untuk kamu yang sedang atau ingin menjadi seorang beauty influencer.

Leave a Reply